Selasa, 20 April 2010

MA YA'ABIDI

Selamat Datang di WebSite MA YA'ABIDI Sukadana Tukdana Indramayu

-->Perkembangan teknologi informasi (IT) khususnya dunia maya terus berkembang, berubah tanpa mengenal batas, waktu dan usia. Berbagai fasilitasnya telah banyak digunakan oleh masyarakat, bahkan telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat yang tidak terpisahkan. Berbagai informasi yang disajikan seperti sajian berita terkini, olah raga, ilmu pengetahuan, reservasi hotel, informasi wisata, kurs, cuaca, e-mail, facebook, permainan online, dan yang bersifat individu, telah memanjakan masyarakat pengguna Internet. Sehingga pada akhirnya, kebutuhan terhadap akses Internet akan menjadi menu pokok dalam keseharian.

Oleh karena itu MA YA'ABIDI Sukadana mengembangkan WebSite demi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam teknologi informasi, juga agar dapat berinteraksi dengan semua pihak untuk membangun MA YA'ABIDI menjadi lebih baik lagi. untuk itulah kami berharap agar kehadiran website ini dapat dijadikan sebagai media pembelajaran yang positif sehingga kita selalu memperbaharui informasi dan wawasan keilmuan kita.


Dengan slogan "Mencetak generasi yang berwawasan islami, berketerampilan dan berpengetahuan teknologi" kami belajar untuk menjadi yang terbaik and Happy Dunia Akherat. walaupun masih banyak kekurangan disana sini inilah awal dari kesuksesan kami. Amiin..
.....

0 komentar :

Posting Komentar